Yoon Eun-hye: Si Bening yang Berkilau

April 17, 2010

Yoon_eun-hye
Dipastikan bakal tak ada yang menyangkal kalau aktris Korea “bening-bening”. Mereka mempunyai kulit halus dan bersih, serta warna yang terang. Jadi apapun kostum yang dikenakan selalu enak dipandang.

Jika sebelumnya Shin Min-ah terlihat seksi dengan denimnya, kini giliran Yoon Eun-hye tampil keren dan berkilau sebagai wanita dewasa dalam sesi foto untuk Q Magazine. Wanita yang terkenal berkat perannya dalam serial Princess Hours (2006) ini mengenakan jam tangan dan aksesori mewah dalam fotonya.

Eun-hye yang juga berlakon dalam The Vineyard Man (2006) ini selalu ingin menantang dirinya untuk terlihat modis, dan dipastikan itu berhasil dilakukannya. Dia sangat modern, profesional dan mutkahir.

Selain dikenal sebagai aktris, Eun-hye juga dikenal sebagai model dan sering dipasangkan dengan Lee Yong Woo. Kemudian gadis kelahiran 3 Oktober 1984 ini juga memikat sebagai penyanyi dalam kelompok: Baby V.O.X. (1999 – 2005).

Ia juga lebih dikenal setelah memainkan karakter Go Eun-chan – di mana peraih Best Singer Award 10th Seoul Music Awards di tahun 1999 ini harus menyamar menjadi lelaki —  dalam The 1 st Shop of Coffe Prince (2007).  Sedangkan serial terbarunya di tahun lalu adalah Take Care of The Young Lady.

Bagaimana selain bening, cantik, modis, dan berbakat, Yoon Eun-hye pantas kan merampas hati kita?

Bisa juga dibaca di http://www.hancinema.net/news-23013.html

Tinggalkan komentar