Lee Young Ae, Sulit Lupakan Dae Jang Geum

September 21, 2007

Lee Young Ae, pemeran serial drama klasik Jewel in The Palace (Dae Jang Geum) mengaku sulit melupakan serial tersebut. Baca selengkapnya.

13 Responses to “Lee Young Ae, Sulit Lupakan Dae Jang Geum”

  1. asta Says:

    ya iyalaahhhhhh. aku aja yang bukan pemain g bisa lupain drama jewel in the palace…….

  2. desti Says:

    ya itu mah wajar aja,gw aja yg ngefansnya setengah mati aMA FILM jitp n lee young ae sulit bgt ngelupainnya,seumur umur baru kali ini gw nonton film yg gak bisa gw lupain.pokoknya intinya jewel in the palace always no 1,buktinya udah di tayangin di mna2 bahkan hampir di seluruh dunia,contohnya negara:indonesia,korea,jepang,thailand,singapura,filipina,
    malaysia,vietnam,india,iran,arab,amerika,italia,rusia,inggris,
    etc.saranghae jitp&lee young ae(jang geum)

  3. T1412A Says:

    wjar bnget 2, dy mranin tokoh itu kyak driny sndri jd ssah bnget klo mo nglupain. aq ja yg nton ssah nglupain pa lg dy y g’??

  4. Feny Martin Says:

    wuish..gue nge-Fan bangeTz ma Jang Geum disono. yang tadinya gue ga pernah masak, eh..jadi ikut-ikutan rajin masak…truSS..ntu film jadi motivator buat gue..gue melihat perjuangan Jang Geum yang pantang menyerah bikin gue terHaru en pastinya gue jadi punya prinsip biar fight till the end for whatever i want.

  5. ley12 Says:

    w ngefans bngt janggeum(lee young ae)wkt d film sourrr bngt w liatnya…pantas aj lee young ae kena sindrom abiezzz buat film ni…kacian bngt jd g tega ni w…^^

  6. ley12 Says:

    eh katanya lee da mau buat film baru lgi y?katany jd presiden d film tu…


  7. jewel in the palace ceritanya luar biasa sekali; bisa disebut masterpiece tuh….

  8. nee Says:

    wuih,,,,jang geum emang T.O.P banget!!! nee pingin lirik lagu opening soundtack nya jang geum dong!!!
    ada yang punya ga??

  9. she Says:

    she jg ga sa lpain jewel in the palace alna nie film guz bgt, she cneeengggg bgt ma jang geum, she pkoknya fans rat jang geum

  10. pontororing Says:

    filmini top dah gooooooooood bgt

  11. Adila Says:

    PastinX. . .q plg suka ma jang geum and min jung ho…chemistry mrk dpt bgt pa lg pas adgn min jung ho nyametin jang geum dr kebakaran!trz mrk plukan dh. .da lg yg pas mrk kbur b’2,jang geum d’gndong min jung ho smbl b’cnda”. . .so sweeet,jd ngiri

  12. minto Says:

    aku suka banget film jewel in the palase tolong di putar ulang donk,,,,,film yang bagus dan mendidik,,,,


Tinggalkan Balasan

