Film Terbaru Bae Yong Jun Segera Tayang

September 6, 2007

Setelah lama ditunggu-tunggu, akhirnya drama seri terbaru Bae Yong Jun yang berjudul The Legend siap tayang 10 September ini — yang semula dijadwalkan tayang Mei tahun ini. Baca selengkapnya.

10 Responses to “Film Terbaru Bae Yong Jun Segera Tayang”

  1. lisda Says:

    i love bae yong jun………….

  2. yessy Says:

    Bae yong Jun…
    Lama banget baru keluar film lage??
    pamorna kaena udah rada turun dech..

  3. Dhira Says:

    Q sk bgt ma Bae seong hyeon

    I LOVE U!!!!!

  4. zai Says:

    gilaaaaaa…..
    the legend manteb bgt!!!!
    the lord of the ring-nya KOREA!!!

    two tumbs up!!!

  5. zai Says:

    buat semua fans Bae Yong Jun, wajib nonton THE LEGEND…
    filmnya GOKIL bgt!!!

    The king Jousin is back!!!

  6. qq Says:

    bae yong jun,I LUPH U…………
    kpn film nya ditayangin q nungguin neeeeeee…

    sukses yaaaaa!!!
    mu….uUAa………cHHH

  7. eva Says:

    bae yong jun,aq suka banget ma film ini kuerren bgt! kpn ne film terbaruny keluar???

  8. vivi Says:

    bae yong jun….t.o.p.b.g.t. dehhh, kerennn banget…kapan yah datang ke Jakarta..???di inform dong..

  9. steph2 Says:

    BYJ, gw suka banget ma loe…..

  10. prettyboy Says:

    semuanya, emang film the legend tentang apa? bagus gak? i need your help so please answer my question. thank you


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: