Dennis Oh Memang Suka Memasak

September 6, 2007

Si tampan Dennis Oh yang tampil sebagai koki handal bernama Johnny Kruger dalam serial Witch Amusement (Witch Yoo Hee) ternyata memang senang masak. Baca selengkapnya.

16 Responses to “Dennis Oh Memang Suka Memasak”

  1. medy cute Says:

    dennis oh tw ganteng,manis,cute,and pinter akting pokoknya[LOVE U]

    MASYITA N[MEDY]

    • Angka Toto Says:

      Pengakuan tulus dari IBU YENI,NURLINA TKI Yang kerja di disingapore.
      Saya mau mengucapkan terima ksih yg tidak terhingga, serta penghargaan & rasa kagum yg setinggi-tingginya kepada MBAH RORO, saya sudah kerja sebagai TKI selama 9 tahun disingapore,dengan gaji lebih kurang 2.5jt/bln,tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,apalagi setiap bulan harus mengirim orang tua di majalengka, sudah lama saya mengetahui roomnya om ini, juga sudah lama mendengar nama besar MBAH,tapi saya termasuk orang yangg tidak terlalu percaya dengan hal ghoib, jadi saya pikir ini pasti kerjaan orang iseng yang mau menipu.
      tetapi kemarin waktu pengeluaran , saya benar2 tidak percaya dan hampir pingsang,angka yg diberi MBAH RORO ternyata tembus, awalnya saya coba2 menelpon, saya bilang saya TKI Yang kerja di singapore mau pulang tidak ada ongkos, terus beliau bantu kasih angka . mulanya saya tdk percaya,mana mungkin angka ini keluar, tapi dengan penuh pengharapan saya pasangin kali 100 lembar, sisa gaji bulan april, ternyata berhasil….!!!
      dapat BLT 200jt, sekali lagi terima kasih banyak MBAH RORO, saya sudah kapok kerja jadi TKI, rencana senin depan mau pulang aja ke PALEMBANG.buat MBAH,saya tidak akan lupa bantuan dan budi baik MBAH.
      yang ingin merubah
      nasib seperti saya silahkan hub MBAH RORO di no. 0853,9453,7578 ATAU

      WEBSITe _RORO{ :> http://wwwprediksimbahjenggo.webs.com }

      Demikian kisah nyata dari saya tanpa rekayasa.
      IBU YENI tki.
      MAKASIH OM ROOMNYA

  2. dien Says:

    Salam kenal deh untuk penggemar film korea, krn aku juga sama… penggemar. Boleh juga tuh dimasakin sama Dennis Oh. Pasti masakannya enak deh…

  3. Gie2 pooh Says:

    Oh! Dennis Oh!
    I like U….!!
    Dia bener2 cowok idaman… ^o^v

  4. rahma Says:

    salam kenal aja buat semua pecinta film-film korea……..
    Sumpah Dennis oh cakep banget….
    cocok sbg pria idaman setiap wanita…
    He…….

  5. igna Says:

    dennis oh filmnya apa yaa???klo ada yang tau kasih tau aku yaa….
    tapi aku punya fotonya &aku pasang dikomputer kantor ku dijadiin walpaper pula lagi…
    he,,he,,

  6. Nanu Says:

    Hai mbak aku nanu..penggemar dennis oh juga..mbak punya info gak kira2 tentang sweet spy..aku dah pernah nyari tapi film tsb sampai skr belum ditemukan..
    I need any asistantce from other people who knows bout that ..

  7. melly Says:

    liat dennis oh di sweet spy
    hua cakep banget

  8. sophia Says:

    nntn film yuhee the withc tiap hari,hnya untuk liat wajah tampan Dennis oh …hehe akting nya keren bgt

  9. Eemhua keymhua Says:

    Dennis Oh. . .I very” like U. . .akting U di drama sweet spy telah menyihir hati para wanita . . .

  10. qolby Says:

    liat km d sweet spy eksotis bgt

  11. tiaz Says:

    aku sangat mengagumi dennis oh🙂
    smpe2 aq ngk bisa melupakan wajahmu yg tampan itu😀

  12. tiaz Says:

    dennis oh itu ad/ cwog yg bisa buad semua wanita memandang…dgn ketampanan wajahnya bisa menghipnotis wanita yg melihatnya . pokokx top abis de buad dennis oh


  13. aq fandz sama dennis🙂
    krna namanya sama kaya aq…tp,,,wajah aq sama dy beda’ ..
    buad dennis oh…. gue angkat jempol Loh :p

  14. ROSA O'NEIL Says:

    satu yang pasti….. DENNIS O’NEIL my DESTINY🙂

  15. ayu syamsuddin Says:

    dennis oh..dennis oh cakep banget


Tinggalkan Balasan

