200 Pounds Beauty

Juli 11, 2007

200 Pounds Beauty

13 Responses to “200 Pounds Beauty”

  1. yustine Says:

    saya minta tolng donk!! Bwt cariinj apa aj sih dilm2 korea yang terbaru.. plIZzZzZZZZ….

  2. yustine Says:

    saya minta tolng donk!! Bwt cariin apa aj sih Film2 korea yang terbaru.. plIZzZzZZZZ….
    kwon Sang wOO tuh artor yang paling keran sedunia!!!

  3. piet Says:

    menurut gw film ini bagus banget… Sayang endingnya nanggung menurut gw (apa gw yang gak ngerti ya??hehe…)
    Oya, pemeran utama cowoknya gantengggg berattt.. Joo jin Mo yah namanya?

  4. shandy juni Says:

    Ni fiLm ada LucuNya,ada sedihNya,pokoNya bagus deh…ada khan sinetron Lepasnya Indonesia yg ngikutin fiLm ini…Hmm,pokoNya gw suka bgt ma fiLm2 Korea…

  5. rourou Says:

    to my lovely actor kwon sang woo come to tunisia i want to see you i love you so much are you okay send me an email to tell m you are not dead because i watched sad love story it can really make me cray please send me an email please i really love you
    thank you your fun rourou

  6. mecca Says:

    udah beli dvd tp blom nonton….ya udah ,like virgin

  7. ocha Says:

    tayangin dong film2 terbaru korea……
    o… ya tayangin film terbaru song hye kyu..

  8. dhinda Says:

    annyong!!!
    film korea terbaru it ada..
    jdulnya perfect couple..
    pmerannya lee dong wook..
    filmny kren+lcu..

    200 pounds jg lcu…

  9. simon Says:

    i am a consultant in my country.

    i have some clients who have gold dust and bar for sell.
    contact via my email for more contacts.

    simon

  10. kimchi Says:

    200 ponds beauty film yang bagus (all packaging), kim ah jung mainnya bagus, jo jin moo juga kerren banget. ceritanya ada sedihnya, bahagia, romantis. pokoknya aq suka ma film ini, pa lagi didukung dengan soundtrack yg easy listening.

  11. ega Says:

    mba,,,
    perkenalkan nama saya ega,,
    saya suka bgt nonton film2 korea,,
    cerinya selalu mainin emosi setiap orang yg nonton,,
    trus nano2 gt,, kadang sedih, seneng,, sampe lucu,,
    film2 korea yg sudah saya tonton (yg saya inget) kyknya :
    1. Love Letter.
    2. Thank You.
    3. Wedding, (semuanya yg dah saya tonton bagus2…)
    duch cuma itu aja yg saya inget,,
    mudah2an mba ga keberatan,,
    saya mau donk list film2 korea yg bagus,,
    saya mau tonton semuanya,,
    tks ya mba untuk balesannya

  12. nisa Says:

    saya suka dengan film 200 pb.
    rencananya akan saya angkat dalam penulisan Tugas akhir saya nanti.

  13. gilasinema Says:

    Di GILASINEMA temen – temen bisa nemu beberapa review film Korea yang patut diliat.
    Terimakasih


Tinggalkan Balasan

