Kwon Sang-Woo di Jakarta

September 4, 2006

kwonsangwoo_indosiar.jpg

Setelah diwawancara oleh sejumlah media partner Sabtu (2/9), Kwon Sang-woo hanya sempat mengambil napas sejenak sebelum kembali hadir dalam acara konferensi pers yang dihadiri pers dan penggemar.

Konferensi pers yang berada di lantai 5 Hotel Mulia sendiri dimulai sedikit terlambat dari jadwal. Diawali dengan penampilan KSW fans club, konferensi pers dimulai dengan pengenalan sejarah TheFACEshop oleh assistant brand manager Regy Gie Ciu serta sambutan dari pemilik TheFACEshop Indonesia serta CEO dari TheFaceShop Korea.

Sang-woo yang ditunggu-tunggu tiba beberapa saat kemudian disambut hangat oleh rekan-rekan media dan segenap fans yang merentangkan banner ‘Selamat Datang Kwon Sang-woo di Indonesia’.

Setelah sesi foto yang disambut meriah oleh para hadirin, yang langsung bergerak maju berusaha mendekat, beberapa pertanyaan dilontarkan di konferensi pers ini. diantaranya fakta bahwa Sang-woo telah menjadi celebrity endorser TheFACEshop selama tiga tahun sejak tahun 2004 serta kunjungannya yang pertama kali ke Indonesia.

Ketika dimintai komentar, Sang-woo menyebut Jakarta sebagai tempat yang panas, namun hangatnya sambutan fans membuatnya merasa sangat berterimakasih. Selain Indonesia dia juga akan mengadakan kunjungan ke negara-negara Asia lainnya dan tidak lupa berpesan agar selalu mendukungnya.

Sesi pertanyaan untuk media dibuka untuk CEO TheFACEshop Korea tentang alasan memilih Kwon Sang-woo sebagai icon TheFACEshop. Menurutnya, pria kelahiran 1976 itu adalah aktor yang sangat karismatik dan sangat dicintai wanita Korea. Sang CEO juga yakin kalau hal ini bukan hanya di Korea, tapi di Indonesia juga. (Sumber: Indosiar).

36 Responses to “Kwon Sang-Woo di Jakarta”

  1. azem Says:

    aku sih lebih seneng kalo yang dateng Lee Young Ae..itu tuh yang jadi JANGGEUM. kapan ya? padahal fans di sini banyak lho..habis JITP jadi legenda di mana-mana. Datengin dong !!! (sapa yang mau hayoo)

  2. kresent Says:

    jangan jelekin kwon sang woo donk..! kan itu mengecewakan para penggemarnya! coba ada yg jelek2in lee young ae, pasti kamu juga kecewa n sebel khan dengernya!!!????? kwon sang woo khaN JUGA CAKEP TAU..!?

  3. azem Says:

    kresent yang ngejelekkin mas kwon sang woo sapa? kan ane cm bilang lee young aelebih fenomenal dan faktanya kan gitu?? ya tho…zhang ziy zi, chow yun fat, presiden china aja ngefans berat amadia..bahkan zhang berencana pngin bgt main flm ama miss lee young ae (the most elegant women)..jadi mana yang salah.. bahkan jadi duta “korean wave” sama Bae young jun ..klik aja: leeyoungae.net

  4. kimnun Says:

    kok aku ketinggalan info yach habis kan aku gk setiap saat buka internet so, kalo memang datang kenapa gak rain juga biar seru gitu pasti gak se jam tiketnya langsung habis dech…..

  5. briguitte Says:

    hola kwon sang soy una fanatica de tu hermosa novela escalera al cielo creo que eres una persona muy sincera te vi en una revista que ibas a una hospital a visitar a los niños y me alegra que les lleves un poco de alegria a ellos y estar contentos`por ver a su actor preferido eso me conmovio mucho me puedes dar tu mail yo te lo es briguitte_25_10@hotmail.com

  6. briguitte Says:

    hola kwon sang soy una fanatica de tu hermosa novela escalera al cielo creo que eres una persona muy sincera te vi en una revista que ibas a una hospital a visitar a los niños y me alegra que les lleves un poco de alegria a ellos y estar contentos`por ver a su actor preferido eso me conmovio mucho me puedes dar tu mail yo te lo es briguitte_25_10@hotmail.com
    te quiero como un fans

  7. desti cita Says:

    aduh gax sabar neeh nungguin kakak lee young ae dateng ke indonesia.gw ngefans bgt ama dia dari SD,skarang gw dah SMA klaz 10.gw ngefans dari klaz 5 SD tau.gw liat dia pertama kalie dia di film joint security area,butet deh kak lee di titu keyen bgt jadi tentara yg mempunyai jbtn sbagai mayor jendral.di titoe nama dia adalah jean.gw kecel bgt deh waktu di felem itu dia dicalain ma tentara laen jadi biang keladi dari semua kejadian pembunuhan yg menewaskan teman2 dia,padahal kan boekanz dia,dah gicu kak young ae pake di cekek sgala lagie sampe leher dia merah.katian bgt ya,tapi seru nya pas lagi dicekek ma toeh tentara,dia langsung tendang.pas lagi kejadian itu gw ngomong gini aje”mampus LOe,sukurin”.nyang lom nonton JSA sorry yach gw cuma bisa nyritain gini doang.abisnya critanya pnjng bgt seeh
    klo penen terusannya kirim e-mail ke gw aje yaitu:
    desticita@yahoo.com,trus ada satu pesen lagi,nyang dah tau friendsternya lee young ae(leeyoungae_71@yahoo.com)jangan percaya soalnya itu bkn fsnya dia ,soalnya emailnya LYA bkn yahoo melainkan hotmail

  8. yara Says:

    kwon sang woo termasuk cowok cakep,apalagi dia adalah sahabat baiknya song seung hun bintang favoritku. sayang sekali pas sang woo datang aku ga bisa datang buat melihat karena sedang berada di luar kota. tapi kapan ya song seung hun datang ke jakarta

  9. mika Says:

    waduh, saya ga pernah tau klo Sang-woo pernah main ke Jakarta…
    nge-fans berat niiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii!!
    *sedih-mode: ON*

  10. reny Says:

    kapan ya dya k sini lg ??

  11. reny Says:

    kpn yap dya k sini lg ???

  12. reny Says:

    kpn sih sinema korea yg dya peranin ditayangkan di indosiar lg ???

  13. de3wi3 Says:

    kenapa yang datang bukan pemain goong 1,,,
    pasti rame n seru abizz tuh!!!!
    ato datengin aja joji hoonnya,,,
    hahahahahahaha
    boleh donk….

  14. elshie Says:

    kwon sang woo itu prince charming gw.. gila aktingnya di sad love song keren bgt.. tapi pas dioa dateng gw ga sempet ntn karna ga kebagiab tiket huhuhu sedih bgt.. kaya mimpi bisa ktemu dia.. ganteng gila..

  15. elshie Says:

    kwon sang woo is the best thing in korean..


  16. […] Kwon Sang-Woo di Jakarta […]

  17. wzty Says:

    opa song juuu,hahaha..
    nyesel bgt ga taw klo kwon sang woo dtg k indonesia

  18. ika Says:

    Aku nyesel banget waktu kwon sang woo dateng ke indonesia aku ga sempet ngeliat dia secara langsung karna waktu itu aku lagi ada urusan yang sangat penting banget .. yang pasti aku slalu menggagumi setiap acting nya kwon sang woo hebat banget deh TOP abes geto loh ^_^ sarang heyo KWON SANG WOO he..he..he..he

  19. Liany Says:

    really want to meet Kwon Sang Woo…
    sayangnya dia ngga datang ke manado yah….

    hopefully will meet again.

    keep infoming me about korean actor & actress. really like their acting. so natural…

  20. arie Says:

    hiiiiii…para penggemar kwon sang woo….
    btw,,,,sad love song kan juga dimainin ma sang woo….
    ada gak yang punya ost.nya????
    kalo ada bagi dong,,,,,,
    please…dah lama banget nyari neh ost…tapi gak ketemu ketemu……
    kirimin ke email aq:
    hari_woo_2609@yahoo.co.id
    thankz yah……….

  21. Puzpa Says:

    IIIIech nyesel banget gw ga tw kabar kedatangan suami impian gw k Indonesia……………….
    Tw gt…,gw jemput za dy langsung di bandara….hwee

    KWON SANG WOO…..AISHITERU SO MUCH!!!

  22. danisha Says:

    waduh… serial STH uda ak tonton dr dulu tp ngga ngeh bgt sm Kwon Sang woo.pas dtg k Indo jg ak ga tau. yg Indosiar nayangin ulang ini aku bru nyadar klo dia tuh cute abiz..

    Indosiar prnah tayangin liputan nya ngga sich..

    tayang ulang donx… kan STH jg ditayang ulang…

    please donx..

  23. mia Says:

    gw kenal dengan kwon sang woo yang cute abis juga ga’ sengaja, waktu gw jalan2 kebenaran juga lagi nyari DVD korean Tong Hwa (Michael Kwang) eh ga’ taunya gw kepincut ama DVD StH dan gw tonton dech tuh film oh sangat menyentuh hati banget, benar2 bagus, sedih dan romantis banget.
    Ada ga’ ya cowo yang sebaik dan romantis dosq?…
    btw ost Sth apa sich judulnya ada yang tau ga?

  24. dado Says:

    jo ji hoon, gue ngefans banget ama loh. kapan ya ke indonesia? aq tunggu di makassar. ok!

  25. liyancaprio Says:

    i never watching the movie of korea..special kwon sang woo..coz i don’t know him..so last time i watching the movie badlove in KBS,i don’t know why im interest about the movie n the kwon sang woo..so i think his a have good acting special for the cry hahhahaha…well good luck for kwon sang woo

  26. Ana mistyawai Says:

    ko gd yang ksh kbr ya,padahal dah bergabung d ksw fans club,,hiks,hiks,hiks …padahal pengen bgt ktmu sm dy…

  27. arum Says:

    wah gue kok ketinggalan berita sich…gue fans banget kwon sang wo. apalagi waktu main di stairway to heaven…wah gue ulang2 tuch..

  28. Fienha Says:

    Waha…ha…ha…
    Gw uga ktinggln nie,, gw uga ngidolakan dya loh,,
    but, gw lbh snang low pemeran BBF or pemeran Princess Hourse or pemeran Butterfly Lovers yg dtng k Indonesia

  29. codoy Says:

    kwon sang woo….
    sarane………..
    gue ngefans banget ma Kwon Sang Wooo;………
    kwon Sang Woo Luv UUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU
    you’re teh best actor

  30. Dewdew Says:

    Hopely thn 2010 ni yg dtg kim nam gil,kwon sang woo q jg suka cz tetanggaku ad yg mirip,hohoho…

  31. irMa chuchuncynk Says:

    hahhaahaha . . .
    ima 9 tau kwon san woo pnh k jkrta . . .
    ima sk b9t pas dia main d stairway to heaven
    karakter nya mask . . .

    ckr9 dia 9i sbk apa???

  32. harry Says:

    saya fans berrrrraaaaaaatttt kwon sang woo…
    ingin sekali ketemu denganya….

  33. tadin Says:

    film nya Don’t tell papa DVD rip tolong yah beri kabar di blog saya makasih sbelumnya

  34. sophea Says:

    i love kwon sang woo. .
    kpn k indonesia lg???

  35. shen shen Says:

    Kwon Sang Woo Akting kamu Mantap…….
    sy suka banget, sudah cakep, manis, keren lagi
    Sukses terus……….i love you

  36. Ana Says:

    Kwon Sang Woo kapan dtg ke Indonesia lagi??? ayo Indosiar tayangan lagi donk Stairway To Heaven…..!!!bgmn ya caranya spy bisa komunikasi langsung dengan Kwon Sang Woo???


Tinggalkan Balasan

