Son Ye-Jin Ketemu Aktor ‘Serius’

Agustus 28, 2006

sonyejin.jpg

Setelah sebelumnya tampil bareng aktor-aktor berwajah di atas rata-rata seperti Song Seung-heon hingga Gam Woo-seong, kali ini Ye-jin justru harus beradu akting dengan Sol Kyeong-goo.

Mungkin bakal banyak yang mengerutkan kening mendengar nama satu ini dan kalau Anda penggemar film Korea dijamin akan semakin terkejut. Hal itu disebabkan karena Kyeong-goo jauh dari kesan tampan, dan selama ini ia membangun reputasinya lewat film-film penuh karakter seperti Silmido dan Hanbando.

Yang patut menjadi perhatian, Agent Zero direncanakan bakal tampil beda dengan serial Korea pada umumnya yang menghadirkan tema keluarga, komedi atau cinta. Pasalnya menurut bocoran, serial satu ini bakal digarap sangat serius dan menghadirkan cerita layaknya serial Barat terkemuka CSI.

Bukti lainnya bisa dilihat dari deretan penulis cerita yang tergabung dalam Agent Zero, mulai dari Jeon Cheol-hong yang merancang kisah Crying Fist hingga Hwang Jo-yoon yang melejit lewat film Old Boy dan Beauty and The Beast. Sumber: Indosiar

4 Responses to “Son Ye-Jin Ketemu Aktor ‘Serius’”

  1. danteale Says:

    walaupun gw cowo tapi gw seneng film korea romantis dan comedy romantis. film yang bikin gw terharu adlah the classic, ceritanya membuat penontonnya terbawa suasana dan memiliki pesan yg cukup menyentuh bagi para penontonnya.

  2. likkwendhi Says:

    korea is the best deh. tungguin gw, gw bakalan go to korea. cos gw mirip joo jie hoon


Tinggalkan Balasan

