Serial Bae Yong-Jun Dituduh Menjiplak

Juli 26, 2006

byj.jpg
Tudingan jiplak-menjiplak ternyata tidak hanya terjadi di Indonesia, tapi juga di Korea Selatan. Yang cukup mengejutkan, tudingan tersebut diarahkan pada salah satu serial yang sedang ditunggu-tunggu kehadirannya Great King Four Gods Story yang dibintangi oleh aktor papan atas Korea Bae Yong-jun dan sedang melakukan syuting di wilayah Kyrgyztan.

Berita itu pertama kali tercetus karena adanya faktor kemiripan setting cerita yang bertema kerajaan dengan komik negeri Ginseng yang berjudul Barameui Nara alias Nation of the Wind. Kabarnya, tak kurang dari pihak MBC yang dikenal ahli dalam meramu serial bertema masa lalu ikut ketar-ketir.

Namun belakangan, pengadilan Distrik Seoul mengeluarkan keputusan yang cukup melegakan bagi para kru. Menurut mereka, tudingan plagiatisme yang disampaikan sama sekali tidak berdasar.

Berbeda dengan berita yang beredar, saat ini proses produksi berjalan lancar dan “Serial ini dijamin bakal memikat,” tutur Park, sang sutradara. Penggemar BYJ di Indonesia pasti udah gak sabar lagi. Link

  • Situs web BYJ

36 Responses to “Serial Bae Yong-Jun Dituduh Menjiplak”

  1. neny christi Says:

    hay-2 aq mo iktan nimbrung di website ini,bole khan???
    krn aq jg penggemar drama korea bahkan ngefans brt m byj,tlg di krm email apapun yg berhub dgn dia yahhh,kpn dia dtg ke indo neh,musti cr promotor kalekkkkkkkk,hehe,tang kyu

  2. koreakaja Says:

    hi.. juga neny christi selamat nimbrung di sini. pokokke ini blog terbuka buat semua pihak yang benar-benar cinta mati ama korean drama.

  3. nicky kaphwan Says:

    wah…..mudah2an aja pilm na bagus n lawan main na imoet, biar leby enak nonton na hehe…^^

  4. JiNgGa Says:

    halow salam kenal..baru tau kalo byj mo main lagi..i really love him…boleh kan ikutan gabung disini?hehe😛

  5. ns Says:

    Gw interest banget, tlg yah jika filmnya dah beredar di Ind. gw diinfoin jd bisa + koleksi ik.

  6. susi Says:

    Hi,g blh iktn jg donk,nimbrung soal byj,aku mau nanya byj itu udah nikah or blm sih..?klo udah nikah siapa nm istrinya,and dah pnya ank blm,tlg donk ksh tau g,kpn ya byj dtg ke jkrt,trus apa film terbaru byj skrg,bg tmn2 yg pny info ttg byj tlg ksh kbr g ya….!

  7. Dei Says:

    boleh ikutan nggak..?
    boleh kan tanya2 ttng korean drama..?

  8. stephanie Says:

    hay pero que lindo esta jong esta bien lindo me encanata que lindo lindo, me encanto cuando actuo en sonata de invierno, tambien la chika es hermosa esos actores coreanos son lindos son la bomba es la revolucion de telenovela coreana lo mejor estoy arte de las mismas novelos tipicas, pero ahora con este cambio a novelas coreanas me siento mejor

  9. syaakila Says:

    iktn nimbrung ya,mau tau donk kabar byj skrg?pa dia dah pny istri,pa bener byj itu gay?

  10. sita Says:

    minta info doongg….
    filmnya byj yang lain..??
    gue penggemar baru drama korea nih

    hihi… jadi maluuuu….

    gue baru nonton winter sonata ama april snow doang nih

    ditunggu infonya yaa..
    thanks alot

  11. hellen Says:

    hi aq pingin nambah temen lho..
    oh ya.. aq juga pnya koleksi lirik OST KOREA klo ada yang minat bisa call aq di 081805020469 aq tunggu lho..

  12. Aigoo Says:

    Btw…gw mau dunk OST lyrik Really-Really Like You ama OST Wedding,,abis keren bgt

  13. Aigoo Says:

    O ya kalo ada lyric lagunya tlomg send ke mail gw ya di la_aigoo@yahoo.com


  14. […] Serial Bae Yong-Jun Dituduh Menjiplak […]

  15. widiyah Says:

    hi elvi saya lagi cari dvd sassy girl chun yang apa kamu bisa bantu dimana saya bisa beli n kenapa tidak ada ulasan mengenai sassy girl

  16. dv Says:

    Salam kenal!
    BYJ, keren banget!
    ga da kata menjiplak tuh dalam kamusnya…
    He….
    ^_^

  17. heLLeN Says:

    AnnYoNgHaSEYO..
    Aq MAu Titip Jualan OST Nih..

    A Love To Kill (LiRIK)
    Dalja’s Spring (LiRiK) New
    Full house (LiRiK)
    Fantasy Couple New
    Goong s / Palace S New
    Go to the beach
    Hello!Miss New
    Hello Mr.God New
    Mr.Goodbye New
    H.I.T New
    I Really Really Like You (LiRiK)
    Jewel in the palace (LiRIK)
    Jumong
    Love story in Harvard (LiRik)
    Let’s go to school
    Last dance with me
    Memories of Bali
    My name is Kimsamsoon
    My girl (LIRIk)
    My Little Bride (movie)
    Over the rainbow vol.1&2 (LiRiK)
    Princess hours vol.1 & 2 (LIRIK)
    Princess lulu
    Que Sera Sera New
    Rules of love
    Sad love song (LIRik)
    Sassy girl Chun Hyang (LiRik)
    Sorry I love you (LiRiK)
    Summer scent
    Smile again
    Snow Queen
    The devil/Mawang New
    The greet inhertance
    The vineyard man (LiRiK) New
    Tree of heaven
    Wedding (LiRiK)
    When spring comes New
    Which star are you from? (LiRIk)
    Witch amusement / wicth yoo hee New
    Wonderfullife (LIRik)
    18 VS 29
    200 Pound Beauty (movie) New

    Yang Minat bisa call 081-805020-469

  18. Decie Says:

    gw sukaaaaa bgt ma ne cowo…

    walo jarak umurnya jauuuuhhhhh

    lo yang d best dhe!!!

  19. suhartiny Says:

    gw sejak dulu suuukkkaaaa bangeeet ma film2nya bae yong ju.
    dy keren abiez dech!!
    cakep lagi!!
    walopun dah tua…heee
    tapi gw ngefans banget dech ma dy!!!
    smoga suatu hari nanti gw bisa ketemu&ngobrol2 serta bisa jadi temen baik BAE YONG JUN
    ammmmmiiiiiieeeeeeennnnn!!!!!!!!!!!!

  20. gRc Says:

    Krn g fans beratnya bae yong jun, jd bdo amat mo jiplak ap kg. aktingnye keren bgt!! mn ganteng. makin tua kyny makin keren,bohh!! Ha2..
    Ga kawin2 jgn2 nungguin gw.Ha2.. ( ”_”)

  21. ata Says:

    ku suka bgt ma bae yong jun kpn ya? dia k sini

  22. Ayu Y Eddy Says:

    hai….
    bolehkan aku ikut nimbrung????
    aku juga suka banget ma serial drama asia terutama serial drama korea
    serial favorit aku diantaranya endles love,princess ours dll, pokoknya is the best for drama korea
    but knpa ya indonesia sering kali ngejiplak cerita dari serial asing tanpa kecuali serial drama korea. klo gini truz kapan indonesia mau majunya??????

  23. jifun Says:

    kalo inget bae yong jun gw jadi inget sama seorang temen cewe gw wktu sma .ktnya gw mirip gt ma BYJ….hahahha….tiap nonton film winter sonata…ktnya sih inget gw….(pede pisan ya)…..

  24. sim Says:

    ?intitle:index.of? FullHouse .mp3

  25. Tina Says:

    Hai..
    akhir2 ini rada bosen nih dengan film dan sinetron lokal trus ada temen yang nawarin aku nonton film korea.. eh ternyata seru juga ya.. aku juga jadi suka dengan penampilan dan gaya film BYJ, boleh tahu yang punya serial April Snow ga? karena aku sudah cari dei pasaran ga ada. kalau bisa bantu tolong ya.. please.. thax

  26. nee Says:

    hei, gw blh minta tolong ga??
    gw butuh bgt lirik ost. nya :jewel in the palace, my girl, over the rainbow, full house, memories of Bali, princess hour 1,,,,please,,tlg kirim ke mell_nee@yahoo.co.id
    thanx be4

  27. meiby Says:

    emmmmhhhhh
    q suka banget m byj apapun film nya mau jiplak or not
    rasa suka q g bakalan hilang.

  28. meiby Says:

    i like byj forever

  29. lenny Says:

    ingat bae yong jun….jadi ingat winter sonata deh!

  30. MeY Says:

    mNta Lirik lGu na sASSy giRL cHUn Hyang y9 aS oNe

    kLo mO nYaRi dMn yaH,,,,

  31. NeLLie Says:

    i love HIS aCtInG @ wInTeR SoNatA.
    PoKoKNyA Gk AdA 2 Nya

  32. NeLLie Says:

    2 tHuMpS Up 4 BYJ

  33. anggita Says:

    ikutan donk….sesama penggemar BYJ…

  34. anggita Says:

    ikutan donk sesama penggemar BYJ…kangen juga sm aktingnya…ditunggu dehhh

  35. 'Ainun Says:

    Ikut nibrung jg ya… Iya, ai jg suka abiz sm serial korea. Trus,,, BYJ mang my favorite.

  36. thaerin Says:

    I am a little late in browsing this article, but it made me to want to learn more!


Tinggalkan Balasan

