Princess LuLu

Juli 4, 2006

princesslulu.jpg
Hee-soo adalah seorang cucu pemilik perusahaan raksasa yang hidupnya selalu dibalut rutinitas. Meski kaya-raya, keinginan gadis itu sangat sederhana yaitu menemukan cinta sejati dalam hidupnya.

Kejadian yang dialami sahabatnya Jae-kyeong yang dipaksa menikah dengan pria yang tidak dicintainya membuat Hee-soo teringat akan pembicaraannya saat masih kecil dengan almarhumah ibunya, di mana ia diminta untuk menikah dengan pria yang dicintainya kelak.

Berbeda dengannya, Kang Woo-jin adalah seorang pria yang baru saja kembali dari Inggris yang punya seribu satu jurus untuk menaklukkan wanita — yang semuanya merupakan bagian dari apa yang disebutnya sebagai ‘Kamus Cinta Kang Woo-jin’.

Karena Jae-kyeong terlalu mabuk, Hee-soo terpaksa minta bantuan sahabatnya sejak masa kecil Chan-ho untuk mengantar pulang. Secara tidak sengaja, ia melihat pertengkaran antara kakaknya Go Sun dengan Woo-jin tanpa tahu siapa pria itu sebenarnya. Secara kebetulan, saat di tempat parkir keduanya kembali bertemu.

Ikuti terus kisah Princess Lulu di Indosiar.

21 Responses to “Princess LuLu”

  1. deasy Says:

    helo elvie soesanti
    salam kenal dariku ….kebetulan aku juga favorite drama korea dari dulu jd apapun yg berhubungan dengan drama korea entah itu sinopsisnya atau apapun yang berbau drama korea aku semangat banget lho… apalagi princess lulu critanya bagus, tidak membosankan, n’ yg terpenting actornya n actreesnya cute n cakep banget n top abiiis….

  2. deasy Says:

    sorry namanya salah ketik, jgn marah yach he..he…he…

  3. koreakaja Says:

    halo lagi deasy. makasih ya, salam kenal lagi dari aku. rajin2 main ke blog ini ya. aja aja fighting🙂

  4. nana Says:

    film ini biasa aja, ga begitu menarik
    yang main ga cakep seeh……

  5. Ida Rosida Says:

    hallo,
    filmnya ok banget, setelah film drama korea jewel in the palace, saya jadi tambah suka sama drama2x korea, dan drama korea yang satu ini benar2x sangat menarik, kalo bisa tex lagu2x yang jadi soudtrack yg di film ini bs di lihat di internet, slnya lgnya bagus2x

  6. viva Says:

    Hai mbk Elvi……
    Kbtulan aku juga salah satu penggemar berat PRINCESS LULU!!!!!!Do u want to know why??????????
    Karena ada Chan-Honya………
    Duh,tuh orang lucu n cakep bgt ya………
    Critanya jg bgs,kok!!!!!!!!!
    Tapi dikit bgt gambarnya dy yg bs diambil di internet…..😦

  7. julia Says:

    bagussssssssss bo!!!!!!!!!!!!!!!

  8. iid Says:

    aloow,…
    mbak punya soundtracknya princess lulu g???aku minta duongg…bagus soalnya… hehe…

  9. janneth Says:

    i really like princess lulu!!!^_^

  10. sa Says:

    aq pengen nanya nih. yang jadi woo jin di film ini dengan yang jadi pemeran cowok dalam film lovers in paris itu satu orang apa ga? soalnya kata temenku mereka itu satu orang


  11. aku suka banget sama woo jin. seandainya dia jadi co aku

  12. fathin Says:

    filmya kerenn… syuker deh daku nggak kelewatan satu episodepun… nonton drama korea emang asyik ketimbang sinetron Indonesia..

  13. putri Says:

    sy mmg minat crita korea, drama la kiranya, kalau terlepas waduh sy mesti kna tgk, bg sy klu tak tgk rugi,, sy pling minat crita biscuit teacher and star candy, tak tau mcm mna nk bg tau. diantara semua drama korea drama tu lah yg menambat hati sy… bestnyee

  14. iichan Says:

    keren,tapi aku lebih suka sama Koh Hee Sun hehehe….

  15. melissa Says:

    Neh film gue banget gitu loh….. nyesel deh kalo gak nonton, but yang jadi woo jin neh mirip banget ama temen sekelas aku yang namanya indra, poll deh… pertama kali ketemu ma temenku tuh langsung inget ama kang woo jin… keren deh

  16. rachel Says:

    princess lulu enak banget.pokoknya selera gue banget deh.ulangi dong di indosiar.tolong kabulin ya.please…….gue mohon banget dengan sangat

  17. Shirley liem Says:

    duh…neh film rame banget…..pantes di liat deh……pasti gak kan nyesel deh,gue bener2 pencinta film korea dari dulu…….kang woo jin…keren abiz…ka elvi tolong kasih kabar yah klo ada film korea yang paling rame deh…ok…tq yah….. ^_^

  18. dinda Says:

    wah…
    ok banget,seru abis,,apalagi lagu2nya..
    aku suka banget pasangan go hee-so n jung woo jin, sampe minjam terus di rental,,tp knp hanya dikit yang diexpose dalam majalah??! sayang banget ya, padahal bagus banget filmnya..

  19. Run_Nee Says:

    Bagusss,Aku bener2 suka film ni
    Meski ga cakep bgt,tapi aktingnya keren!!!

  20. citra Says:

    ceritanya lucu…
    romantis…
    ini film pertama yang buat aku suka dengan film korea…selanjutnya jadi tergila-gila dengan drama korea….
    hehhe🙂

  21. Lina Says:

    mbak q pengin download ost princess lulu yg judulnya “shine” g bisa.bisa bantu ga? makasih


Tinggalkan Balasan

